28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Partai Besutan Prabowo All Out Menangkan Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven), menghadiri Rakerda Partai Gerindra Sulut, Kamis (12/11).

Diketahui, DPD Gerindra Provinsi Sulut, kemarin menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Se-kabupaten/Kota, di Hotel Grand Puri Manado.

Di hadapan pimpinan dan pengurus partai besutan Prabowo Subianto tersebut, Olly mengajak untuk mendoakan agar kebersamaan PDI Perjuangan dan Gerindra, terus seiring sejalan hingga tahun 2024.

“Tapi kita harus menangkan dulu di Manado. Supaya kita boleh bersama-sama membawa Indonesia lebih hebat lagi. Sehingga ada sinergitas yang terjalin, dan pastinya menguntungkan masyarakat Manado dan Sulut,” tutur Olly disambut tepuk tangan peserta Rakerda.

Dalam kesempatan, dirinya juga mengakui bahwa Ketua Pembina Partai Gerindra Prabowo sangat mencintai Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini diketahuinya saat Olly bertemu dengan Prabowo, yang menginginkan agar patung Schwarz di Langowan yang terbuat dari beton diganti dengan tembaga. “Ternyata Pak Prabowo sangat mencintai tanah leluhurnya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Melky Suawah mengungkapkan, tiga alasan Gerindra mendukung pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey dan calon Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Pertama sinergitas yang baik dengan pemerintah pusat dan kedua kontinuitas, dimana pembangunan di Sulawesi Utara harus berlanjut pada lima tahun kedepan. Ketiga adalah isitas. Maksudnya dengan gabungan antara sinergitas dan kontinuitas maka roda pembangunan akan berputar terus dan akan mensejahterakan rakyat Sulawesi Utara,” ungkap Suawah.

Lanjut dia, jika Tuhan berkenan Olly-Steven pastinya akan melanjutkan pembangunan Provinsi Sulawesi Utara 5 tahun kedepan. Dia pun berharap kepada semua pengurus dan kader partai untuk bekerja keras bersama-sama memenangkan pasangan Olly-Steven pada Pilgub tahun ini. “Dengan ketiga alasan tersebut, Partai Gerindra semakin yakin dengan pasangan Olly dan Steven. Mari kita sama-sama bekerja dan berjuang,” kuncinya.

Turut hadir calon Wakil Gubernur Steven Kandouw, Dewan Pembina Gerindra Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan, Ibnu Ariebowo Kusumo, Andrei Angouw, Richard Sualang, Hongky Honandar, Mauris Mantiri, Hengki Honandar serta pegurus DPD Provinisi dan Kabupaten/Kota se-Sulut.(cw-01/gnr)

-

Artikel Terbaru

ISPA `Serang` Warga Bolmong

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Erman Paputungan mengatakan, untuk penyakit yang paling banyak terjadi di Bolmong adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). 

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

1.600 Tenaga Kerja Tercover BPJS Ketenagakerjaan

MANADOPOST.ID—Untuk melindungi tenaga kerja baik formal maupun informal, Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe mengakomodir 1.600 tenaga kerja dalam BPJS Ketenagakerjaan.