26.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Senduk Komitmen Benahi PD Pasar

MANADOPOST.ID—Selasa (13/7) kemarin, dilantik Direksi PD Pasar Manado. Direktur Umum dijabat Aldryn Lucky Senduk. Pada Manado Post, mantan Komisioner KPU Manado dua periode ini mengatakan, di bawah kepemimpinan Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang, dia meyakini PD Pasar akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Manado.

“Khusus di bidang kepegawaian, keuangan, dan perencanaan, sebagai direktur umum, tentu saya akan memaksimalkan tugas-tugas ini,” kata mantan Ketua KNPI Manado serta mantan Ketua Majelis Pemuda Kota Manado ini. Lebih jauh dia optimis, di HUT ke-398 Kota Manado, di bawah pemerintahan AA-RS, ibu kota provinsi ini akan lebih maju.

“PD Pasar akan terus menopang visi dan misi AA-RS untuk menjadikan Manado yang maju serta masyarakat sejahtera. Khusus di PD Pasar, tekad saya melakukan penataan kepegawaian dengan pembenahan pasar. Agar pelayanan pemerintah kian nyata, di samping itu sektor perekonomian juga terus berkembang,” kuncinya.(gel)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru