24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Masih Dirawat di RS, Begini Kondisi Kesehatan Sekwan Sulut

MANADO— Dalam beberapa hari ke depan  kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara disegel. Karena dari hasil swab, terdapat enam ASN dan THL terpapar Covid-19.

Sekwan Glady Kawatu saat dihubungi Manado Post tadi malam mengungkapkan kondisi terakhirnya. “Puji Tuhan sudah membaik,” kata Kawatu.

Meski begitu dia menuturkan jika saat ini masih dirawat di rumah sakit. “Karena memang ada gejala ringan. Jadi harus dirawat,” tambahnya.

Sedangkan terkait lima stafnya yang juga ikut terpapar, dikatakan Kawatu semua dalam keadaan sehat. “Jadi semuanya orang tanpa gejala. Sekarang sudah isolasi mandiri di rumah,” tandas mantan Kepala Biro Hukum ini.

Di sisi lain, Kepala Bagian Umum Setwan John Paerunan mengatakan sesuai dengan petunjuk Satgas Percepatan Penanggulangan  Covid-19, kantor DPRD ditutup total dan tidak boleh ada yang masuk di ruangan.

“Kantor ini sementara menerapkan sistem work from home total, untuk sterilisasi dan menghentikan transmisi penyakit,” kunci Paerunan.(gel)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.