29 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Umat Muslim Lawangirung Doakan VAP Pimpin Sulut

MANADO— Dukungan dan doa agar Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) menjadi pemimpin Sulawesi Utara, terus mengalir.

Seperti terpantau Sabtu (14/11), saat menghadiri pernikahan di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Manado, calon gubernur nomor urut 2 itu, langsung didoakan umat Muslim yang hadir. “Semoga Allah menghendaki dan mengabulkan cita-cita Ibu Vonnie Anneke Panambunan menjadi pemimpin di Provinsi Sulawesi Utara. Amin,” doa umat Muslim yang dipimpin Hj Rusni Muarif.

Sementara itu, VAP mengaku senang sekali bisa kembali menyapa warga. “Terima kasih kepada semua umat Muslim yang sudah mendoakan saya. Tentu kekuatan doa umat akan didengar dan dikabulkan Allah,” tutur Bupati Minahasa Utara yang sementara cuti kampanye ini.

VAP pun mengajak warga, pada 9 Desember nanti bisa menggunakan hak pilih mereka dengan baik dan memilih paslon dengan nomor urut dua, VAP-HR. “Jangan lupa tanggal 9 ke TPS dan pilih nomor dua,” tukasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Warga Teteli Ditemukan Mengambang di Pantai Bulo

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Pantai Bulo, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Selasa (24/11).

Dukung Dunia Pendidikan di Masa Pandemi, PLN Peduli Beri Komputer ke Dua Sekolah di Sulut

Dua sekolah di Sulawesi Utara, yaitu SLB/B GMIM Damai Tomohon dan SMA Negeri 9 Manado, menerima bantuan sarana pendidikan berupa seperangkat peralatan komputer dari PLN UIW Suluttenggo, melalui program CSR PLN Peduli.

Awas! Bakal Dipidana, Buzzer Pilkada Masuk Radar Polda-Bawaslu

MANADOPOST.ID—Dugaan keterlibatan buzzer (penggiring opini negatif) selama tahapan Pilkada 2020 di Provinsi Sulut, dalam sorotan. Semakin dekat hari pencoblosan, terpantau makin banyak berita bohong seliweran di medsos. Menjatuhkan paslon. Disinyalir sengaja dimainkan oknum buzzer yang memakai akun anonim (identitas tak jelas).

Elektabilitas di Angka 60 Persen, CS-WL: Kita Tetap Kerja

MANADOPOST.ID—Survei terbaru Pilwako Tomohon dirilis Indonesian Observer. Hasilnya, paslon nomor urut 2 Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) kokoh di angka 60 persen. Survei yang dilakukan 13-15 November itu menemukan jika CS-WL menguasai top of mind pemilih di Kota Tomohon dengan angka 60,8%.

AA-RS Siapkan Pengacara di 87 Kelurahan

MANADOPOST.ID—Untuk mengawal proses demokrasi jelang Pilkada di Kota Manado 9 Desember mendatang, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) telah mempersiapkan tim hukum yang akan disebar di 87 Kelurahan.