31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Warga Bolsel Siap Bawa Jadi Gubernur Sulut

KOTAMOBAGU— Warga di Kecamatan Tomini dan Pusigadang, Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel), siap menbawa Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) menjadi Gubernur Sulut.

Alasan mereka, hingga saat ini, hanya VAP yang benar-benar memperhatikan masyarakat Bolsel. “Sejak pandemic Covid-19 merebak, ibu VAP yang selalu siap membantu, bahkan turun langsung membagi bantuan dan berkat bagi kami masyarakat yang membutuhkan,” kata Roman, salah satu warga, saat hadir di Kampanye Terbuka VAP, Kamis (15/10).

Ditambahkan Antonius warga lainnya, pemimpin lain hanya turun 10 persen memperhatikan warga. Tetapi VAP 100 persen turun langsung di 15 kabupaten/kota se-Sulut melihat warga yang membutuhkan. “Ibu VAP patut diteladani dan bagi saya wajib mendukung Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut, agar warga mendapat perhatian langsung seorang pemimpin,” ungkapnya, yang diamaninkan warga lainnya.

Sementara itu, VAP berterima kasih kepada warga yang memberikan dukungan kepadanya. ”Sulut memiliki potensi yang baik sehingga harus dikembangkan. Doakan saya dan pak Hendry agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Saya juga selalu berdoa bagi masyarakat Bolmong dan khususnya Sulut agar selalu dalam perlindungan Tuhan,” tutupnya.(tr-22)

-

Artikel Terbaru

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.

Dukung Olly-Steven, Sesepuh Golkar `Reuni` di SaVeRo

MANADOPOST.ID—Pemandangan menarik terlihat di Tondano, Senin (19/10) kemarin. Panji berwarna kuning terlihat menyatu dengan warna merah.

Seminar dan Ujian Pascasarjana Unsrat Dilakukan Online

MANADOPOST.ID— Permohonan mahasiswa untuk melakukan seminar dan ujian pada program Pascasarjana Unsrat dilakukan secara online. Hal ini dipastikan Direktur Pascasarjana Unsrat Markus Talintukan Lasut.