29 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Kembali Jabat Ketua KT Sulut, Ini Pesan Fatoni untuk Lombok

MANADO—Temu Karya Karang Taruna (KT) Sulut yang sementara berlangsung menghasilkan sejumlah keputusan. Di antaranya Billy Lombok kembali dipercaya menjadi Ketua Karang Taruna Sulut periode 2020-2025. Wakil Ketua DPRD Sulut ini berkomitmen Karang Taruna akan terus berinovasi bersama pemerintah dan masyarakat.

“Dari tingkat provinsi sampe desa, Karang Taruna tidak lepas dari hubungan kemitraan bersama. Pak Pjs Gubernur sudah menegaskan dukungan disertai kehadiran di tengah kesibukan yang luar biasa. Karenanya kami ucapkan terima kasih. Demikian juga bersama Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw sebagai gubernur dan wagub yang sedang cuti. Karang Taruna telah banyak menorehkan prestasi,” tuturnya.

Sebelumnya Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni ketika membuka kegiatan Temu Karya Daerah Karang Taruna Provinsi Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (16/10), mengapresiasi Karang Taruna sebagai organisasi besar yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, dan tentunya di Sulut. “Organisasi ini sudah banyak berkontribusi terutama terhadap perkembangan dan kemajuan di daerah Nyiur melambai ini,” kata Fatoni.
Lanjutnya, pertemuan semacam ini perlu terus dilakukan, yang pertama tentu melakukan konsolidasi organisasi dan kemudian juga akan menyusun organisasi, program kerja, dan membahas isu-isu aktual lainnya.

Di samping itu, Fatoni mengajak Karang Taruna menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak agar berjalan lancar dan aman Covid-19. “Kepada Karang taruna untuk dapat berpartisipasi aktif dalam ikut serta mensukseskan dan mendukung pilkada di Sulut, ciptakan Pilkada yang aman, damai dan sehat serta terhindar dari penularan Covid-19,” ajaknya.

Dirinya juga meminta Karang Taruna mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19. “Kiranya Karang Taruna untuk ikut bersama-sama menjaga Sulut dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Tetap terapkan 4M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ungkapnya.(gel)

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.