27 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

VAP Bertemu Sukron Mamonto dan Sapa Pedagang di Pasar Lolak

BOLMONG— Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) terus keliling Bumi Nyiur Melambai, menyapa para pendukungnya.

Jumat (16/10) Rombongan VAP-HR terpantau menuju Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Di perjalanan, VAP mampir sejenak di Bolmong, tepatnya di Lolak, untuk jamuan makan siang bersama di kediaman Mabes Lolak Tombolango, Sukron Mamonto SE MM Ketua DPD Partai NasDem Bolmong dan yang juga Wakil Ketua DPRD Bolmong.

Setelah itu, VAP mampir di Pasar Lolak menyapa masyarakat dan pedagang-pedagang yang berjualan sambil belanja. “Ibu VAP adalah sosok yang begitu peduli terhadap rakyat kecil hingga turun lansung dan menyapa kami. We love VAP-HR, the next Governor Sulawesi Utara  2021-2026,” ucap para pedagang.(tr-22/*)

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.