24 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Siapkan Uang Pribadi Bagi Kafilah Berprestasi

MANADOPOST.ID—Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni memotivasi kafilah Sulut yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke-28 di di Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Sebagai informasi, MTQN ke-28 di Sumbar diikuti total 1.476 peserta dari 32 provinsi dengan 8 cabang musabaqah di 12 arena lomba yang berlangsung mulai tanggal 12-21 November 2020.

Fatoni berharap pembinaan dan pelatihan yang selama ini dilakukan bisa meningkatkan performa Kafilah Sulut untuk berlaga dan meraih prestasi di level nasional.

Ia pun menjanjikan bonus berupa uang tunai dari kantong pribadinya sebesar Rp 10 juta bagi peserta asal Sulut yang meraih juara pertama, uang sejumlah Rp 7,5 juta untuk juara kedua dan uang senilai Rp 5 juta untuk juara ketiga.

“Penghargaan itu adalah sampingan, prestasi itulah tujuannya,” kata Fatoni d’Ox Ville Hotel Padang, Minggu (15/11).

Selain memotivasi para kafilah, Fatoni terus mengingatkan kepada pembina, peserta, ofisial, dan pihak terlibat lainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Protokol kesehatan wajib dilaksanakan, tidak terkecuali semua pihak untuk selalu menerapkannya,” ujarnya.

Adapun 12 arena lomba MTQ ke-28 di Sumbar dilakukan di sejumlah Masjid. Turut hadir mendampingi Pjs Gubernur Fatoni yaitu Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan Praseno Hadi, Karo Ekonomi Hanny Wajong dan Plt Karo Kesra Peter Toad.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.