28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Warga Paal 2 Dukung VAP-HR Menangkan Pilkada Sulut

MANADO—Dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mengalir.

Hal ini terlihat saat cagub nomor urut dua ini bertatap muka dengan masyarakat Paal 2, Manado. Warga begitu antusias menyambut VAP.

““Ibu VAP adalah sosok yang begitu peduli terhadap rakyat kecil hingga turun lansung dan menyapa kami. Kami siap mendukung dan memenangkan VAP-HR, di Pilkada Sulut Desember nanti,” ucap Christian, salah satu warga.

Sementara itu, VAP berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan HR. Dia berjanji akan membenahi Sulut menjadi lebih baik. VAP pun mengajak warga agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih diberkati lagi. “Gunakan hak pilih dengan baik pada Pilkada 9 Desember nanti. Datang ke TPS dan jangan lupa pilih nomor 2,” tandasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal

ISPA `Serang` Warga Bolmong

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Erman Paputungan mengatakan, untuk penyakit yang paling banyak terjadi di Bolmong adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). 

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).