alexametrics
24.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

PDI Perjuangan Sulut Bantu Masyarakatkan Vaksinasi

MANADOPOST.ID—DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat koordinasi bersama DPC kabupaten/kota, Kamis (16/9), kemarin.

Diungkapkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Franky Wongkar, sejumlah agenda kepartaian dibahas dalam rapat terbatas tersebut. “Ini rapat rutin. Melibatkan pengurus DPD dan DPC. Tapi terbatas saja, mengingat PPKM,” kata Bupati Minahasa Selatan ini.

Dia membeber agenda yang dibahas dalam rapat di antaranya konsolidasi internal partai, membahas organisasi kepartaian, termasuk rencana mengupdate kartu tanda anggota (KTA) para kader partai.

Dia melanjutkan, ada bahasan yang sangat prioritas dalam rapat tersebut. Yakni mengenai penanganan Covid-19 terkait bantuan sosial dan vaksinasi. “PDI Perjuangan diperintahkan mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Terutama vaksinasi. Kita harus berperan ikut menyosialisasikan vaksinasi termasuk menggelar vaksinasi,” kata Wongkar.

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPD Staven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini, lanjutnya, dihadiri ketua-ketua DPC yang merupakan kepala daerah. Seperti Wali Kota Manado, Wali Kota Tomohon, Bupati Minahasa Utara, Wali Kota Bitung, Wakil Bupati Bolmong Utara, Wakil Bupati Bolmong. “Kita sepakat menyukseskan vaksinasi untuk mengejar target Pak Gubernur yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan,” kunci Wongkar.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru