27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Kandouw Lantik Barol Minahasa

MANADOPOST.ID—Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw (SK) mengukuhkan pengurus dan meresmikan Sekretariat Barol Minahasa, di Desa Pineleng Dua, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Minggu (15/11).

Kandouw meyakini Kabupaten Minahasa menjadi salah satu andalan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw meraup suara pada Pilgub.

“Dengan pemilih sekitar 260 ribu suara dan target berkisar 170 ribu, sudah menutup empat kabupaten di Bolmong Raya. Saya rasa suara di Minahasa akan lebih meyakinkan kemenangan kita (Olly-Steven),” ungkap SK.

Dirinya meyakini Kecamatan Pineleng bakal jadi ujung tombak pemenangan. “Terima kasih Kecamatan Pineleng! Dengan 28 ribu suara, saya yakin Kecamatan Pineleng akan jadi ujung tombak dan garda depan,” yakinnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Sulut ini, dari 10 kursi di Dapil 4 Kabupaten Minahasa, PDI Perjuangan meraih lima kursi dan dirinya berharap agar di pemilihan legislatif berikutnya bisa berkembang jadi tujuh kursi.

“Saya bersyukur karena di Kecamatan Pineleng yang merupakan kecamatan paling banyak pemilih, PDI Perjuangan memiliki tiga kader yang jadi anggota legislatif. Tolong ini dijaga dan dipupuk terus,” pesannya.

Diketahui, Steven Kandouw melantik pengurus Barol Minaasa yang diisi barisan milenial, dengan Ketua Bima Koloay, Sekertaris Zerenya Pioh dan Bendahara Zarah Dondokambey.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal