30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Mor Pastikan 14 Program Unggulannya Bisa Bantu Warga Terdampak Covid-19

MANADO— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menggelar debat publik kedua, Selasa (17/11). Debat ini menghadirkan calon Wali Kota Manado yaitu Andrei Angouw, Sonya Kembuan, Mor Bastiaan dan Julyeta Runtuwene.

Mendapat kesempatan ketiga menyampaikan visi-misi, Mor menyampaikan dirinya masih akan bertugas sebagai wakil wali kota Manado hingga 9 Mei 2021 bersama Wali Kota GSV Lumentut. “Sampai akhir masa jabatan kami berkewajiban mengemban tanggung jawab untuk mewujudkan visi Manado Kota Cerdas 2021. Hal itu bukan mudah. Berdasarkan catatan BPS tahun 2020 tentang capaian kinerja penyelenggaraan urusan pemerintah aspek kesejahteraan dan pemerataan ekonomi secara umum menunjukkan capaian kinerja kami sebagai calon wali kota dan wawali cukup menggembirakan,” kata Mor.

Meski begitu lanjut Mor, itu tak membuat mereka berbangga diri. “Di anatara keberhasilan tersebut banyak PR yang harus diselesaikan. Sehingga tidak hanya cerdas, tapi juga harus jadi kota berkat. Yang potensi dan keunggulannya dapat memberikan kesejahteraan yang lebih pasti untuk warga Manado,” ujarnya.

Berlatar belakang hal tersebut, Mor dan HJP terdorong mengambil Langkah berani. “Dengan dampak perekonomian sosial saat ini terkait Covid-19, tentu banyak yang harus dilewaji. Mor-HJP membuat 14 program unggulan. Ini bisa langsung membantu warga terdampak Covid-19,’ tandasnya.(*)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.