26.2 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Insentif Diterima, Residen: Terima Kasih Menkes

MANADOPOST.ID—Akhirnya insentif untuk para residen yang ditugaskan di rumah sakit yang melayani pasien Covid-19 menerima insentif yang dijanjikan Menteri Kesehatan Dr dr Terawan Agus Putranto Sp.Rad.

Ucapan terima kasih pun disampaikan para dokter residen yang ada di Sulut. Seperti diungkapkan Koordinator Forum Residen Faked Unsrat dr Jacob Pajan. “Terima kasih pada Pak Menteri Kesehatan, Direktur Rumah Sakit Prof Kandou, pimpinan Fakultas Kedokteran yang sudah ikut mengawal proses pencairan insentif untuk residen,” ujar Pajan.

Menurutnya ini bentuk konsitensi Menteri Kesehatan dalam melindungi tenaga medis yang sedang ikut menangani Covid-19. “Pak Menteri menunjukkan kepedualiannya pada tenaga medis. Di samping ini akan lebih melecut semangat kami untuk bekerja lebih keras dalam usaha pemerintah menangani Covid-19,” tandasnya.

Diketahui dokter residen yang ditugaskan di rumah sakit yang melayani pasien Covid-19 menerima insentif dari pemerintah per bulan Rp12,5 juta. Untuk bulan ini, total yang diterima residen Rp75 juta atau akumulasi dari bulan Maret sampai Agustus 2020.(gel)

-

Artikel Terbaru

SGR Kunjungi Pasar Tradisional dan Posko Pemenangan Likupang

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe (SGR), Rabu (28/10) berbelanja kebutuhan rumah tangga di Pasar Tradisional Likupang.

Berbelanja di Pasar Sukur dan Kema, SGR Cek Kondisi Pedagang

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe (SGR), Rabu (28/10) berbelanja dan menyapa pedagang di Pasar Sukur dan Kema, Rabu (28/10).

Bahaya! Sudah Enam Bulan, Bekas Longsor Belum Diperbaiki

MANADOPOST.ID—Bekas longsoran di salah satu badan jalan penghubung Kecamatan Tahuna Barat dan Kecamatan Kendahe terus membesar.

Pekan Depan, Sekolah Tatap Muka Kembali Aktif

MANADOPOST.ID--Proses belajar tatap muka di  Kota Kotamobagu mulai diperbolehkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) daerah setempat, sebagaimana surat edaran bernomor 400/DISDIK-KK01424/2020.

50 Desa Kembali Aktifkan Gugus Tugas

MANADOPOST.ID--- Guna memaksimalkan pencegahan penularan covid-19 di setiap desa, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) membentuk Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 di setiap Desa.