31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Pedagang Pasar Karombasan dan Jengki Dapat Bantuan dari VAP

MANADO- Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) belum berakhir. Karena itu, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh terus berbagi bantuan dengan warga Sulut.

Calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem ini, tak lelah ‘ron’ Sulut untuk berbagi keperluan warga di masa new normal. Jumat (18/9), giliran pedagang dan pengunjung Pasar Karombasan dan Pasar Jengki, mendapat bantuan dari Srikandi Tonsea yang akrab disapa VAP itu.

Jiwa sosial VAP ini mendapat simpati warga. “Kepedulian Ibu VAP sungguh luar biasa. Terima kasih atas perhatiannya. Doa tulus dari kami ibu dan keluarga terus diberkati,” tutur sejumlah pedagang saat menerima bantuan masker dan uang tunai.

Aksi kemanusiaan VAP ini, menjadi penyemangat para pedagang pasar untuk terus bertahan dan tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas di tengah pandemi Covid-19.

VAP pun mengaku bersyukur bisa berbagi beban dengan warga. ”Inilah saya dengan segala kekurangan. Bersyukur bisa dipercayakan Tuhan menerima berkat luar biasa dan sudah sepatutnya kita berbagi buat semua warga. Buat kita semua juga wajib menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi,” kunci VAP.(ria)

-

Artikel Terbaru

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.

Dukung Olly-Steven, Sesepuh Golkar `Reuni` di SaVeRo

MANADOPOST.ID—Pemandangan menarik terlihat di Tondano, Senin (19/10) kemarin. Panji berwarna kuning terlihat menyatu dengan warna merah.

Seminar dan Ujian Pascasarjana Unsrat Dilakukan Online

MANADOPOST.ID— Permohonan mahasiswa untuk melakukan seminar dan ujian pada program Pascasarjana Unsrat dilakukan secara online. Hal ini dipastikan Direktur Pascasarjana Unsrat Markus Talintukan Lasut.