29 C
Manado
Jumat, 23 Oktober 2020

Lagi 3 ASN-THL DPRD Sulut Positif Covid-19, WFH Tidak Diperpanjang

MANADOPOST.ID— ASN-THL di DPRD Sulut yang dinyatakan positif Covid-19 kembali bertambah.

Hal ini dibenarkan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel MPH. “Ada ketambahan 3 semuanya ASN dan THL. Tidak ada dari anggota dewan,” kata Dandel, Minggu malam (18/10).

Meski ada penambahan kasus, Dandel melanjutkan, sistem bekerja dari rumah 100% di Kantor DPRD selama 7 hari sejak tanggal 13 sampai dengan 19 Oktober, tidak diperpanjang.

“Tetap seperti sebelumnya. Batas WFH sampai 19 Oktober esok,” tukasnya.(*)

-

Artikel Terbaru

Epson Indonesia Luncurkan Produk Terbaru di HUT ke-20

MANADOPOST.ID—Bulan Oktober menjadi tahun spesial bagi Epson Indonesia yang telah berhasil menginjak 20 tahun perjalanan dalam memberikan pelayanan dan memenuhi permintaan akan kualitas pencetakan dan pemindaian terbaik bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia.

4 Tersangka Korupsi DKP Bitung Didakwa Melawan Hukum

Kejaksaan Sulawesi Utara serius mengawal kasus-kasus yang diduga telah merugikan keuangan negara. Diungkapkan Kajati Sulut Andi Iqbal Arief MH, melalui Kasipenkum Kejati Theodorus Rumampuk MH, salah satu kasus yang diawasi Kejati Sulut yaitu dugaan tindak pidana koropsi (Tipikor) di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bitung.

Duit Tipikor Rp1,082 M Dititip ke Kejari, Kejati Sulut: Sudah Tiga Tahap Pengembalian

Kejari Bitung menerima penitipan uang perkara tindak pidana korupsi sebesar Rp1.082.000.000, atas dugaan Tipikor Pekerjaan Peningkatan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Aertembaga-Bitung. Demikian diungkapkan Kasipenkum Kejati Sulut Theodorus Rumampuk MH.

Bawaslu Tomohon: Jangan Libatkan Anak saat Kampanye

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon Deisy Soputan mengingatkan, anak-anak tidak boleh dilibatkan dalam kampanye pilkada. Dirinya menyebut, melibatkan anak di bawah umur dalam kampanye dapat memberikan dampak buruk terhadap psikologis.

7 November Debat Pertama Calon Wali Kota Tomohon

Gelaran kampanye pasangan calon (Paslon) di Pilkada Serentak Tahun 2020, di Kota Tomohon terus bergulir. Satu yang paling dinanti, yakni pelaksanaan Debat Paslon.