28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

JAM Sulut Hebat Bunaken Terbentuk

MANADOPOST.ID—Pengurus Jaringan Anak Milenial (JAM) Manado Hebat Kecamatan Bunaken, akhirnya terbentuk setelah Ketua Umum JAM Sulut Hebat, Josua Liow melantik jajaran pengurus, Selasa (17/11).

Dengan terbentuknya JAM Manado Hebat Kecamatan Bunaken, kaum milenial di wilayah itupun merapatkan barisan memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) dan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) pada Pilkada Serentak 09 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum JAM Sulut Hebat, Josua Liow mengajak JAM Manado Hebat Kecamatan Bunaken ikut berpartisipasi pada pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020.

Menurut Josua, AA-RS mampu merubah wajah Kota Manado dengan solusi-solusi praktis. Apalagi Kepemimpinan AA-RS berkolaborasi dengan Olly-Steven, makin membuat Kota Manado makin maju dan tambah hebat dari saat ini.

“Hanya Kepemimpinan Pak Andrei-Richard, wajah Kota Manado akan berubah. Karena potret Kota Manado beberapa tahun terakhir ini, buruk. Baik pada penanganan sampah, penataan Kota, bahkan masalah air bersih,” ujar Josua.

“Saya mendengar, warga Bunaken sampai hari ini bermasalah dengan air bersih. Begitu juga tingkat kesejahteraan masyarakat menjadi catatan utama untuk dapat didorong untuk sejahtera. Mengapa? Karena Bunaken ikon pariwisata Kota Manado, tetapi rakyatnya tidak mendapatkan manfaat lebih dari usaha pariwisata.

Begitu pula fasilitas sarana prasarana umum, tidak dapat dimiliki karena perhatian hanya sesaat, tidak berkesinambungan sehingga benar Manado butuh pemimpin enegik dan mengerti penataan kota, termasuk mampu mensejahterakan rakyat. Solusi dari permasalahan ini hanya dimiliki AA-RS. Dengan dukungan politik Bapak Olly-Steven, dipastikan Manado akan lebih maju,” ungkap Josua.

Untuk itu, sekali lagi, Josua mengajak kaum milenial Kecamatan Bunaken untuk mengawal kemenangan AA-RS dan Olly-Steven.

“Milenial harus memilih pemimpin jujur dan berintegritas serta memiliki etos kerja yang baik serta mampu membangun komunikasi yang baik bagi seluruh masyarakat, termasuk masyarakat di Kecamatan Bunaken,” tutup Josua.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

ISPA `Serang` Warga Bolmong

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Erman Paputungan mengatakan, untuk penyakit yang paling banyak terjadi di Bolmong adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). 

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

1.600 Tenaga Kerja Tercover BPJS Ketenagakerjaan

MANADOPOST.ID—Untuk melindungi tenaga kerja baik formal maupun informal, Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe mengakomodir 1.600 tenaga kerja dalam BPJS Ketenagakerjaan.