25 C
Manado
Sabtu, 15 Mei 2021
spot_img

RW Ingatkan Sinergitas dengan Pemegang Saham BSG

MANADOPOST.ID—Bank Sulut Go (BSG) memiliki jajaran komisaris dan direksi yang baru. Berbagai harapan disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor pada semua figur yang terpilih dalam RUPS yang digelar kemarin.

Pertama dia menitipkan para pemegang saham. Wowor mengingatkan soal sinergitas karena menurutnya hal tersebut sangat penting

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya jajaran komisaris dan direksi Bank SulutGo. Saya ingatkan, sinergitas dengan pemegang saham sangat penting. Agar tidak terjadi lagi penarikan dana dari sejumlah kabupaten/kota seperti lalu. Jalin komunikasi yang baik agar sinergitas bisa terbangun,”kata Wowor.

Kemudian politikus muda asal Bolmong Raya ini menyinggung mengenai program pro rakyat yang harus ditunasikan BSG. Dikatakan Wowor, sebagai bank milik pemerintah daerah, harus menonjolkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Contohnya program KUR. Saya mendorong ini ditingkatkan. Karena sangat membantu masyarakat. Selain itu, inovasi kedepan harus brilian,” harapnya.

Wowor yakin, dengan komposisi jajaran komisaris dan direksi yang baru ini, BSG akan mengalami peningkatan.

“Karena di sini ada dari kalangan profesional, berbagai keterwakilan, ada juga jenjang karir baik. Jadi jajaran komisaris dan direksi sudah pas. Dan harus bisa bekerja maksimal,” kunci Wowor.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru