28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

DPD Golkar Pecat Vreeke-IMB Cs

MANADOPOST.ID–Delapan petinggi Partai Golkar (PG) di Sulut dipecat. Di mana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulut mengeluarkan surat pemecatan dan pencabutan Kartu Keanggotaan (KTA).

Hal ini dibenarkan Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian. “Delapan nama ini dipecat karena telah melanggar dan membangkang instruksi DPP,” sebutnya.

Menurut dia, pelanggaran yang telah mereka lakukan karena telah mendukung calon di luar putusan partai. “Pemecatan Kader tersebut berdasarkan Keputusan Rapat Terbatas Bidang Organisasi DPD PG Sulut,” sebutnya.

Kojongian mengungkapkan, surat keputusan ini telah dikirim ke DPP PG untuk proses lanjut.

“Dengan demikian kader yang dipecat tidak bisa lagi mengatasnamakan Partai Golkar dalam kegiatan politik dan kemasyarakatan,” pungkasnya. (*)

-

Artikel Terbaru

ISPA `Serang` Warga Bolmong

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Erman Paputungan mengatakan, untuk penyakit yang paling banyak terjadi di Bolmong adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). 

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

1.600 Tenaga Kerja Tercover BPJS Ketenagakerjaan

MANADOPOST.ID—Untuk melindungi tenaga kerja baik formal maupun informal, Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe mengakomodir 1.600 tenaga kerja dalam BPJS Ketenagakerjaan.