28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Peningkatan Sektor Pertanian-Perkebunan Jadi Prioritas VAP-HR

MINSEL— Pasangan calon (Paslon) dari Partai NasDem, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Dr Hendry Runtuwene STh (VAP-HR), bakal fokus meningkatkan sektor pertanian dan perkebunan, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu disampaikan saat kampanye terbatas di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (19/10). “Sulawesi Utara memiliki daerah yang sangat subur. Sektor pertanian dan perkebunan yang merupakan andalan masyarakat Sulut akan menjadi perhatian utama kami yang harus ditingkatkan dan dikembangkan, termasuk harga cengkih dan kelapa akan kami perjuangkan,” tutur VAP.

Sementara HR mengatakan kepada seluruh warga masyarakat Minsel agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih diberkati lagi. “Gunakan hak pilih dengan baik pada Pilkada 9 Desember nanti. Datang ke TPS dan jangan lupa pilih nomor 2,” ucap HR, disambut tepuk tangan riuh warga masyarakat Minsel.

Diketahui, kunjungan VAP-HR di Minsel disambut gembira warga yang dengan menerapkan protokol Covid-19 tampak begitu antusias menyambut kehadiran paslon nomor urut dua itu.(ria)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado