26 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Giring Ajak Pilih Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatukan tekad memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub 2020. Tak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha hadir di Manado.

Dalam kegiatan konsolidasi pemenangan PSI dan Olly-Steven, Giring memberi pujian pada kepemimpinan Olly-Steven. “Sulut satu-satunya daerah di Indonesia yang perekonomiannya tetap terjaga di tengah Covid-19. Juga, Sulut pertama di Indonesia yang memberikan BPJS pada petugas sosial dan keagamaan,” sebutnya.

Hal ini membuktikan jika dalam diri Olly-Steven ada rasa empati sebagai pemimpin. Tak sampai di situ, Giring juga memuji investasi di Sulut yang terus berkembang. Termasuk ketika Olly mendatangkan kapal pembangkit listrik untuk menyalakan listrik sejumlah daerah.

“Itulah pemimpin yang mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat,” urainya.
Kemudian kesempatan itu, Giring menyebut Olly merupakan sosok pemimpin teladan. Terbukti kemampuannya membangun Sulut.

“Karena itu PSI mendukung Olly-Steven secara tulus. Bukan sensasi. Dukungan ini sungguh-sungguh tanpa menerima mahar politik,” ujar Giring. Sembari mengajak masyarakat Sulut memilih Olly-Steven pada 9 Desember mendatang. “Semua sumber daya yang dimiliki PSI akan bekerja memenangkan Olly-Steven,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Olly mengaku bersyukur karena pilihan PSI di pilkada Sulut bersama PDI Perjuangan, untuk membawa Sulut lebih sejahtera.

“Saya percaya masyarakat akan lihat partai yang bisa bawa kesejahteraan, jika kita menang. Yang ikut dengan kita akan lihat manfaat lebih besar,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan mengatakan untuk memenangkan Olly-Steven, mereka mendapat dukungan penuh dari DPP. Ditandai dengan kehadiran Giring Ganesha.

“Kita mengawal Olly-Steven untuk Sulut lebih hebat lagi. Ada banyak pencapaian luar biasa. Olly-Steven merupakan pasangan sangat harmonis. Ini akan tercatat dalam sejarah. Olly-Steven kembali mencalonkan diri di periode kedua, bersama-sama. Ini catatan luar bisa. Berarti pasangan ini pasangan harmonis dan terjadi sinergitas luar biasa. Menandakan pemimpin kita adalah pemimpin yang baik dan berkualitas,” tegas anggota DPRD Sulut ini.(gel)

-

Artikel Terbaru

Belajar dari Pengalaman Twindy, Berhasil Kalahkan Covid-19

MANADOPOST.ID--Pola makan dengan asupan makanan tinggi kalori dan tinggi protein merupakan treatment yang dianjurkan saat terkena COVID-19. Hal ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh.

SGR-NAP Siap Majukan Dunia Pendidikan Minut

Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1 dari partai Nasdem dan PKB yakni Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantouw (NAP), berkeinginan memajukan sektor pendidikan di Kabupaten Minut.

Jalankan Pemerintahan Sehat dan Bersih, JG-KWL Berikan Pelayanan Optimal ke Masyarakat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Selasa (24/11) menggelar debat publik terakhir antar paslon bupati dan wakil bupati Minut.

SGR NAP Tampil Memukau di Debat Publik Terakhir

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomot urut 1 yakni Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (NAP), tampil memukau dalam debat publik terakhit yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Selasa (24/11).

2 Bulan Telusuri 250 Lingkungan, Ini yang Ditemukan Sonya-Syarif

Dikatakan Sonya S Kembuan, saat memaparkan visi misi pada debat publik ketiga pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Manado 2020, Manado tenyata tidak seindah yang dilihat.