28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

Komunitas ini dipimpin Roy Tamo. Terlihat hadir Ketua Tim Pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw, Marhany Pua.

Acara dimulai dengan pengguntingan pita oleh OD didampingi AA. Dalam sambutannya OD menguraikan capaian-capaian pembangunan dan kedepan bertekad untuk menjadikan Sulut dan Manado lebih hebat. OD mencontohkan tentang ekspor ikan ke Jepang yang bisa dilakukan kerjasama dengan Garuda supaya hadir dan singgah di Manado menuju Narita, Jepang.

“Ini wujud kepedulian kami membantu ekonomi masyarakat, apalagi di masa sulit pandemi Covid-19 begini,” kata OD.

Di akhir kegiatan, Tamo komitmen memenangkan OD-SK dan AA-RS melalui Gorango Community. “Kita akan bekerjasama, bergerak ke masyarakat untuk memenangkan OD-SK dan AA-RS di pilkada 9 Desember mendatang,” kunci Tamo.(gel)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).