28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Om Edo, sapaan Suhendro Boroma, pun makin yakin akan menang di 9 Desember nanti.
“Dengan keterlibatan Om Ferry, kami tambah yakin PDI Perjuangan harus menang di 9 Desember,” ujarnya, pekan lalu.

Menurut Om Edo, dengan berbagai pengalaman Ferry Wowor, diyakini akan mampu membawa kemenangan untuk SB-RG.

“Beliau (Ferry Wowor, Red) salah satu tokoh politik terkemuka di Sulut. Bukan hanya senjata, tapi berbagai amunisi disiapkan beliau. Beliau akan memimpin secara langsung, bukan hanya di belakang,” katanya.

Om Edo juga mengajak seluruh kader, simpatisan dan warga untuk memenangkan OD-SK dan SB-RG.

“Harus kita menangkan supaya sinergitas antara kabupaten dan provinsi semakin kuat jika satu garis lurus. Apa yang kita butuhkan akan cepat direspon provinsi. Kemenangan OD-SK dan SB-RG yang akan menikmati adalah masyarakat Boltim,” kuncinya. (can)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).