26 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Warga Kali dan Kalasey Doakan VAP jadi Gubernur Sulut

MINAHASA— Doa dan dukungan untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), tak henti-henti mengalir.

Seperti terpantau saat VAP diundang menghadiri syukuran keluarga dan HUT di Desa Kali dan Kalasey. VAP langsung diserbu warga yang ingin bertatap muka dengan srikandi cantik asli Tonsea ini. “Kami selalu mendoakan agar Ibu VAP menjadi gubernur Sulut. Beliau adalah sosok  pemimpin yang kami dirindukan,” seru warga.

Mendengar seruan warga tersebut, VAP berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan HR. Dia berjanji akan membenahi Sulut menjadi lebih baik. VAP pun mengajak warga agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih diberkati lagi. “Gunakan hak pilih dengan baik pada Pilkada 9 Desember nanti. Datang ke TPS dan jangan lupa pilih nomor 2,” tandasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado