26C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Prokes Ketat, KPU Sulut Rayakan Natal

MANADOPOST.ID—Rabu (20/1) kemarin, KPU Provinsi Sulawesi Utara menggelar ibadah Natal di Grand Kawanua Convention Center.

Ibadah Natal ini juga diikuti KPU kabupaten/kota melalui aplikasi zoom meeting. Ibadah dipimpin Pdt Maria Rompas Rumagit STh. Terlihat hadir Ketua KPU Ardiles Mewoh dan komisioner Yessy Momongan.

Dalam khotbahnya, Pdt Maria mengingatkan mengenai perayaan Natal yang harus dimaknai sepanjang tahun. Tak hanya saat 25 Desember saja.

“Tuhan selalu berepsan, sesibuk apapun kita dalam pekerjaan dan sebesar apapun persoalan, carilah Tuhan. Tetaplah bersekutu senatiasa bersama Tuhan dalam kehidupan,” katanya.

Sementara, Mewoh dalam sambutan Natalnya berterimakasih pada keluarga besar KPU Sulut. “Melalui ibadah Natal ini, mari kita bersama memanjatkan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas penyertaannya pada kita. Termasuk ketika kita hampir menyelesaikan tahapan pilkada,” tutur Mewoh.

Dari pantauan, pelaksanaan ibadah Natal dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Semua undangan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.(gel)

Artikel Terbaru