25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Masuk Usia 63 Tahun, Panambunan Tak Takut Ngantor

MANADO—Jika ada legislator yang memakai usia lanjut alasan untuk tidak ngantor, maka ini tak berlaku bagi legislator NasDem Johny Panambunan.

Personel Komisi I ini menekankan, paling penting melawan Covid-19 adalah dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan. “Saya tetap beraktivitas dengan protokol Covid-19 karena memang sudah tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota dewan,” kata legislator yang pada September mendatang berusia 63 tahun ini.

Meski begitu Panambunan juga terkadang tetap ikut rapat virtual. “Yang penting jaga kesehatan. Kalau misalnya pengambilan keputusan dan tak bisa hadir fisik, saya ikut virtual,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Manado Post sempat menyorot salah satu legislator dari Partai Gerindra, Sjenny Kalangi yang nyaris tak pernah terlihat ke kantor di tengah pandemi Covid-19.

Pada wartawan anggota Komisi II ini berkilah jika dia selalu menghadiri rapat virtual. “Saya juga sesekali ke kantor membawa bukti tiket pesawat (selepas perjalanan dinas). Tapi mungkin tak bertemu dengan kalian,” tutur Kalangi. Diapun menyebut, usia lanjutnya membuat dia jarang ke kantor. Karena rentan terpapar Covid-19.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru