28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Enda Ungu Dukung Mor-HJP

MANADO- Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau bisa disapa Enda Ungu menyatakan dukungan untuk Calon Wali Kota Manado Mor Bastiaan dan Calon Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP). Hal ini diposting Enda dalam akun Facebook pribadinya.

Enda mengungkapkan, pada akhirnya keputusan harus diambil. Waktu dan pergulatan sudah kita lalui dinamika sudah kita jajaki, negara telah berhasil menghadirkan dutanya untuk kebaikan bersama, dasarnya sama pada hakikatnya semua kontestan adalah anak bangsa yang sejatinya punya itikad baik dan keinginan membangun negeri dan peradabannya secara  luhur. “Saya pun akhirnya harus memilih satu dari 4 terbaik calon pemimpin Kota Manado.

Saya memilih abang saya More dan HJP Kandidat nomor urut 03,” ujarnya.

Menurut dia, keputusan yang lahir dari sebuah proses panjang dan diskusi panjang dengan keluarga, teman dan tentu gerbong yang sudah sejak awal dibangun. “Tentu keputusan ini berat dan akan menghadirkan pro kontra di internal akan tetapi sesungguhnya ini saya tempuh dengan proses yang secara profesional mengikuti rute managemen saya,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, tentu Ini tidak mengurangi rasa hormat  terhadap senior-senior lain yang mungkin berbeda dengan pilihan. “Insya Allah dalam waktu dekat saya akan turun bersama seluruh kawanan yang masih tergabung di fokus dan relawan FWMK,” ujarnya.

“Maju terus kota ku Manado. Tanah leluhur para pejuang dan tanah kelahiran yang terus di berkati. Baku baku bae jo. Baku baku sayang. Kita di 3 deng More deng  ngoni samua,” pungkasnya. (*)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).