28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Jemaat GMAHK Bitung Doakan VAP jadi Pemimpin Sulut

BITUNG— Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh, Sabtu (22/11) beribadah Sabat bersama di GMAHK Bitung.

Dalam ibadah tersebut, cawagub nomor urut 2 yang diusung Partai NasDem ini, didoakan hamba Tuhan dan jemaat yang hadir.

“Senang sekali beribadah bersama-sama memuji Tuhan dengan Jemaat GMAHK Bitung. Terima kasih kepada semua hamba Tuhan dan jemaat yang sudah mendoakan saya. Tuhan memberkati kita semua,” kata putri asli Tonsea yang akrab disapa VAP itu.

Usai ibadah tersebut, VAP menghadiri undangan di Madidir, Winenet dan Sagrat. Dia disambut penuh kehangatan oleh warga. “Ibu VAP adalah sosok yang begitu peduli terhadap rakyat kecil hingga turun lansung dan menyapa kami. Kami siap mendukung dan memenangkan VAP-HR, di Pilkada Sulut Desember nanti,” ucap sejumlah warga.(ria)

-

Artikel Terbaru

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal

ISPA `Serang` Warga Bolmong

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Erman Paputungan mengatakan, untuk penyakit yang paling banyak terjadi di Bolmong adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). 

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.