28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Olly Pastikan Pemerintah Hadir di Masyarakat

MANADOPOST.ID-Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Olly Dondokambey SE ikut menghadiri Peletakan Batu Pertama Gedung GMIM ‘Kalvari’ Kalait Minahasa Tenggara, Jumat (20/11).

Pada kesempatan tersebut, Olly selaku Ketua MPH PGI dan serta atas nama keluarga Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan selamat bagi jemaat Kalvari Kalait karena mempunyai tekad dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana dan kepada hamba-hamba Tuhan dalam rangka untuk melayani.

“Tugas kita bersama sebagaimana dalam pembacaan tadi bermaksud agar kita harus memberikan bantuan kepada yang lemah,” kata Olly.

“Kuat dan lemah harus saling bantu, agar supaya pemerataan dalam kehidupan bisa kita jalani bersama sama,” sambungnya.

Olly pun menyebut, semuanya ini akan menjadi tugas bersama dalam membangun daerah.
“Pastinya pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi kita semua,” jelas Olly.

Terkait pandemi Covid-19, Olly berharap masyarakat tetap sabar dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Menghadapi pandemi covid ini marilah kita tetap sabar sampai vaksin ada. Tentunya ekonomi di Sulut akan lebih cepat, karena kita tahu persis bahwa masyarakat di Mitra ini masyarakat yang suka kerja. Dan akan membawa kebahagiaan bagi kita semua jika berkat Tuhan kita kerjakan dengan baik, tentu hasilnya juga akan kita nikmati dengan baik,” pungkasnya.

Kehadiran Olly Dondokambey di tempat tersebut memang sudah sangat dinantikan oleh para jemaat. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya jemaat berfoto bersama dengan Olly Dondokambey yang saat ini diketahui maju dalam Pilgub Sulut dengan nomor urut 3 berpasangan bersama Steven Kandouw.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, para Pendeta, Pelayan Khusus dan jemaat setempat.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).