32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Polda Sulut Gelar Silahturahmi Kebangsaan

MANADOPOST.ID-Selasa (22/9) pagi tadi, Polda Sulut menggelar silahturahmi kebangsaan. Pun didalamnya dilaksanakan deklarasi damai dan sehat di bumi Nyiur Melambai. Ditandai dengan penandatanganan pernyataan sikap.

Menyatakan siap mendukung pemilihan Gubenur dan Wagub tahun 2020, yang damai dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19, juga senantiasa menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban masyarakat Sulut.

Nampak turut dihadiri dan ditandatangani para bakan paslon. Yakni Olly Dondokambey dan pasangan VAP-HR. Pun disaksikan oleh Forkopimda Sulut. Juga penyelenggara, baik Bawaslu dan KPU. Juga para tokoh agama, partai pengusung dan semua unsur yang hadir. Yang dibuka dengan berkumandangnya Indonesia Raya.

Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra mengatakan, bahwa ini untuk menciptakan pesta demokrasi yang damai dan sehat. “Saya menggagas acara ini dengan Panglima, bagaimana kita wujudkan Pikada yang damai dan sehat. Sehat pertama, agar kita bisa melaksanakan aktifitas. Maka bisa juga melaksanakan Pilkada yang damai,” terangnya saat diskusi panel bersama KPU dan Bawaslu.(*)

-

Artikel Terbaru

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.

Dua Blade Adu `Jotos` di Tondano

MANADOPOST.ID—Warga masyarakat patut lebih waspada saat berkendara. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas bisa saja terjadi akibat kelalaian pengendara.

152 CPNS Bolsel Gagal

MANADOPOST.ID---Usai melalui proses yang panjang,  akhirnya hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolsel diumumkan.

Bendungan Kuwil Capai 75 Persen, Selesai Pertengahan 2021

MANADOPOST.ID—Salah satu bendungan yang bakal memberikan efek positif masyarakat Sulut khususnya Kota Manado selesai tahun depan.  Hal itu disampaikan Gubernur berstatus cuti Olly Dondokambey, kepada para pakar intelektual Sulut di Hotel Grand Puri Manado.

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.