26 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

VAP-HR Satu-Satunya Calon Kompak Hadiri Deklarasi Pikada Damai Polda Sulut

MANADO— Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Calon Wagub Dr Hendry Runtuwene STh MTh, menjadi satu-satunya bakal calon yang kompak menghadiri Deklarasi Pilkada Damai Polda Sulut, Selasa (22/9).

Bertempat di Hotel Peninsula, VAP-HR dengan langkah pasti melakukan menandatanganan pernyataan sikap Pemilihan Gubernur dan Wagub se-Sulut Tahun 2020, yang damai dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulut, disaksikan Forkopimda Sulut.

Dikatakan VAP, kegiatan Silaturahmi Kebangsaan ‘Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Damai dan Sehat di Wilayah Hukum Polda Sulut’ ini, sangat penting bagi semua pihak. “Agar pelaksanaan Pilkada nanti sesuai aturan, dan wajib mengikuti protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Ditambahkan HR, kegiatan seperti ini wajib diikuti. “Apalagi dilaksanakan oleh Polda Sulut. Banyak hal yang harus diperhatikan. Bahkan dalam pelaksanaan kali ini didoakan semua denominasi agama, agar Pilkada berjalan aman dan lancar,” tukasnya.

Turut hadir Guburnur Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra, Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, Ketua PN, Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Ketua Bawaslu Sulut Dr Herwyn Malonda, dan Komisioner KPU Salman Saelangi.(tr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Selisih dengan CEP-SSL 40%, Ini Alasan OD-SK Tetap Perkasa

MANADOPOST.ID—Petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw sangat perkasa. Tingkat elektabilitas mencapai 64,3. Selisih dengan jawara kedua Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) capai 40 persen. Di mana paslon nomor urut 1 ini hanya mendapat 22,3 persen.

LSI: OD-SK Unggul 64,3

MANADOPOST.ID—Kurang dari dua bulan pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, pasangan incumbent Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) tetap bertengger di posisi pertama.

Pjs Bupati Minsel Warning Kepsek

MANADOPOST.ID—Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Meiki Onibala, kembali mengeluarkan warning keras. Kali ini, diarahkan ke kepala sekolah (kepsek) di Minsel. Terkait sikap dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

Ketua Bapilu Demokrat Dukung JPAR-Ai

MANADOPOST.ID--Target utama Partai Demokrat merebut kemenangan di Kota Manado sepertinya tak didukung kader sendiri. Teranyar, Ketua Bapilu Demokrat Sulut Darmawati Dareho memilih mendukung pasangan calon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Mangindaan (JPAR-Ai). Dibanding memenangkan Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw.

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.