26 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

ASN Pemprov Bertambah 407 Orang

MANADOPOST.ID—Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni melakukan pengambilan sumpah dan janji terhadap 407 orang PNS.

Kesempatan itu dia memotivasi dan memberi semangat para ASN baru ini untuk terus berkarya dan bekerja keras demi daerah, masyarakat, dan bangsa serta negara.

“Pemerintah saat ini sedang berupaya keras menciptakan lapangan kerja berbeda dengan tenaga kerja di luar yang non pemerintah. Berbeda tugas dan pekerjaannya. Oleh karena itu pada kesempatan ini pertama saya sampaikan agar saudara-saudara semua mendalami tugas sebagai PNS dan terus meningkatkan kapasitas,” ungkap Fatoni.

Pjs Gubernur juga menekankan pada ASN agar menjaga netralitas di masa Pilkada sekarang ini, jangan mengikuti arus politik praktis.

Tidak lupa dia mengingatkan untuk menyosialisasikan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) demi memutus rantai penyebaran Covid-19.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado