25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Lagi, Olly-Steven Diganjar Penghargaan

MANADOPOST.ID—Prestasi Olly Dondokambey dan Steven Kandouw ketika memimpin Sulawesi Utara (Sulut) hampir lima tahun ini terus mendapat pengakuan. Kali ini dari salah satu media nasional.

Di mana mereka akan memberikan penghargaan atas kepiawaian Olly-Steven yang sukses memimpin Sulut, terutama terobosan-terobosan di tengah pandemi Covid-19.

Olly diundang menghadiri CNBC Indonesia Awards. Sebuah acara tahunan pemberian penghargaan kepada para tokoh ekonomi bisnis, kepala daerah, institusi pemerintah, dan juga korporasi swasta. Yang banyak menelurkan prestasi dan inovasi untuk kemajuan Indonesia.

Berdasarkan hasil riset internal CNBC Indonesia, Olly menjadi salah seorang kepala daerah yang berhak mendapatkan penghargaan. Atas kontribusi dan prestasi dalam memimpin Sulawesi Utara di masa pandemi covid-19.

Olly akan dianugerahi penghargaan The Best Leader-The Innovative Leader in Agroindustry.

Diketahui CNBC Indonesia adalah satu-satunya televisi ekonomi dan bisnis dalam Bahasa Indonesia yang memiliki referensi akurat dan kredibel. Dari pasar saham, pasar tradisional, ekonomi digital hingga solusi finansial.(*)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).