31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Tiga Legislator Ini Tak Pernah Hadir Pembahasan LKPJ

MANADOPOST.ID–Pembahasan LKPJ Gubernur Tahun 2019 sudah memasuki hari ketiga. Sejak Selasa (21/4) hingga Kamis (23/4). Dari pantauan, sepanjang pembahasan anggota pansus mengritisi kinerja SKPD, termasuk memberi apresiasi bagi mereka yang sukses menjalankan program.

Dipimpin Ketua Pansus Rocky Wowor, pembahasan berjalan lancar. Sayangnya ada tiga orang anggota pansus yang hingga hari ketiga tidak pernah terlihat. Mereka adalah Sherly Tjanggulung dan Alfian Bara dari Fraksi Partai NasDem, serta Fanny Legoh dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sebelumnya Wowor menjelaskan, mekanisme pembahasan pansus LKPJ tidak bisa dilakukan dengan cara virtual. “Karena kita ini membahas LKPJ. Jadi memang harus datang fisik,” kata Wowor.

Khawatir dengan penularan virus corona, maka pansus dibantu Setwan memberlakukan protokol kesehatan. Dengan memastikan fasilitas yang digunakan steril, menjaga jarak, hingga membatasi peserta yang hadir.(gel)

-

Artikel Terbaru

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.

Dukung Olly-Steven, Sesepuh Golkar `Reuni` di SaVeRo

MANADOPOST.ID—Pemandangan menarik terlihat di Tondano, Senin (19/10) kemarin. Panji berwarna kuning terlihat menyatu dengan warna merah.