27 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Puan Akui di Tangan Olly-Steven Sulut Maju

MANADOPOST.ID—Ketua DPR RI Puan Maharani ikut membawakan sambutan dalam paripurna HUT ke-56 Sulawesi Utara.

Politikus PDI Perjuangan ini mengawali sambutannya dengan melayangkan pujian pada kemajuan bumi Nyiur Melambai yang saat ini dipimpin Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Sulawesi Utara menjadi provinsi dengan kemajuan yang sangat pesat,” kata Puan.

Dasar dari pujian ini, Puan membeberkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang menunjukkan angka fantastis demikian juga dengan pertumbuhan ekonomi Sulut yang lebih tinggi dibanding nasional.

Kesempatan itu, Puan memaparkan mengenai revolusi mental yang sedang gencar diterapkan di Indonesia.(gel)

-

Artikel Terbaru

Selisih dengan CEP-SSL 40%, Ini Alasan OD-SK Tetap Perkasa

MANADOPOST.ID—Petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw sangat perkasa. Tingkat elektabilitas mencapai 64,3. Selisih dengan jawara kedua Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) capai 40 persen. Di mana paslon nomor urut 1 ini hanya mendapat 22,3 persen.

LSI: OD-SK Unggul 64,3

MANADOPOST.ID—Kurang dari dua bulan pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, pasangan incumbent Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) tetap bertengger di posisi pertama.

Pjs Bupati Minsel Warning Kepsek

MANADOPOST.ID—Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Meiki Onibala, kembali mengeluarkan warning keras. Kali ini, diarahkan ke kepala sekolah (kepsek) di Minsel. Terkait sikap dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

Ketua Bapilu Demokrat Dukung JPAR-Ai

MANADOPOST.ID--Target utama Partai Demokrat merebut kemenangan di Kota Manado sepertinya tak didukung kader sendiri. Teranyar, Ketua Bapilu Demokrat Sulut Darmawati Dareho memilih mendukung pasangan calon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Mangindaan (JPAR-Ai). Dibanding memenangkan Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw.

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.