31 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Lima Legislator Sulut Siap Di-PAW

MANADOPOST.ID—Dalam paripurna HUT Sulut kemarin, ikut disinggung juga lima legislator yang akan menjalani pergantian antar waktu (PAW), diwajibkan mundur karena sudah ditetapkan sebagai calon peserta pilkada oleh KPU.

Mereka adalah Andrei Angouw dan Richard Sualang yang akan bertarung di Pilwako Manado. Kemudian Netty Agnes Pantow (NAP) yang mencalonkan diri di Pilkada Minahasa Utara (Minut), Hengky Honandar calon di Pilwako Bitung, serta Wenny Lumentut di Pilwako Tomohon.

“Memang harus mundur. Paripurna ini seperti ajang pamitan,” kata Sualang. Senada disampaikan Wenny Lumentut.

“Kerja dan tugas kami di DPRD sudah selesai karena kami mencalonkan diri di pilkada. Aturannya harus mundur, jadi saya akan segera mengajukan surat pengunduran diri,” ujar WL, sapaan akrabnya. Begitu juga disampaikan NAP.

“Terima kasih untuk konstituen yang telah mempercayakan saya tiga periode di DPRD. Paripurna HUT Sulut menjadi momen akhir saya di DPRD,” sebut calon Wakil Bupati Minahasa Utara ini.(gel)

-

Artikel Terbaru

Kader Senior Beringin Dukung FDW-PYR

MANADOPOST.ID—Kader senior Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Nogi Purukan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati

Milenial BMR Siap Menangkan Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Arus dukungan terhadap Paslon Petahana Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Pilkada Sulut 2020, terus bergelombang.

Paruntu-Panambunan Siap Menangkan Olly-Steven dan AA-RS

MANADOPOST.ID—Arus dukungan terus berdatangan kepada pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Kini kembali terbentuk satu lagi dukungan datang dari kaum milenial, yakni Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat.

HR Hadiri Konsolidasi Internal Partai Nasdem Bitung

Calon Wakil Gubernur Sulut Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi, Selasa (27/10) menghadiri Konsolidasi Internal Partai Nasdem Kota Bitung bertempat di Kelurahan Sagrat, Kecamatan Matuari.

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.