27C
Manado
Rabu, 27 Januari 2021

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

MANADOPOST.ID- Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga. Kemanapun kunjungan itu, warga setempat selalu mendoakan VAP.

Seperti terpantau Selasa (24/11), VAP `keliling` Sonder, Kawangkoan, dan Tareran. Sambutan warga terhadap calon nomor urut 2 yang diusung Partai NasDem ini, begitu luar biasa. “Ibu VAP adalah calon gubernur yang selalu peduli, turun langsung bertemu warga dimanapun berada. Kami selalu mendoakan agar VAP menjadi pemimpin di Sulut,” tutur warga.

Mendapat sambutan luar biasa, VAP mengatakan sangat bersyukur karena bisa menemui masyarakat secara langsung. Bahkan dirinya berharap agar masyarakat selalu sehat-sehat dan dijauhi dari Covid-19.

“Saya harap kita semua sehat-sehat selalu dan dalam perlindungan Tuhan. Saya sangat senang ketemu dengan masyarakat yang sudah saya anggap sebagai keluarga,” tandasnya.(ria)

Artikel Terbaru