alexametrics
31.4 C
Manado
Senin, 6 Desember 2021
spot_img

Angkat Suara, Ini Alasan HKL Keluar dari Perindo

MANADOPOST.ID—Akhirnya Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) buka suara terkait kabar yang menyatakan dirinya telah keluar dari Partai Perindo.

HKL membenarkan hal tersebut. Dia sudah resmi keluar dari Partai Perindo. Sekaligus dirinya melepas posisi Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut).

“Ya benar. Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri,” singkatnya. Soal alasan dia memilih keluar dari Perindo, diungkapkan pengusaha baja ini adalah ingin fokus sebagai pengusaha. “Saya mau kembali ke habitat awal dunia usaha. Saya saat ini harus fokus dengan perusahaan yang sudah saya rintis,” tuturnya.

Apalagi lanjutnya, sekarang pengusaha asal Minahasa Utara itu diketahui sedang berkolaborasi dengan Krakatau Steel untuk membuat pabrik baja baru di Cilegon, Banten, guna menaikkan kapasitas produksi baja Krakatau Steel.

“Tentu saya sangat berterimakasih pada Pak Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo yang telah memberikan saya kesempatan berkarir di Partai Perindo. Terima kasih untuk jajaran DPW Perindo Sulut, semua kader partai, dan masyarakat yang terus mendukung Perindo hingga bisa ada sampai saat ini,” sebutnya.(gel)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru