26C
Manado
Senin, 19 April 2021

Mor: Demokrat Sulut Tak Berjiwa Pengkhianat

MANADOPOST.ID—Kabar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kian kencang beredar. Termasuk di Sulawesi Utara (Sulut).

Namun jajaran partai berlambang bintang mercy ini tetap solid dan setia pada putusan Kongres V. Di mana Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum.

“Dari laporan para ketua DPC ada beberapa orang berupaya merayu pelaksanaan KLB tapi tidak berhasil. Pernyataan tertulis, lisan maupun deklarasi sudah disampaikan bersama. Seluruhnya berikhtiar tidak berjiwa pengkhianat dan akan terus menjalankan putusan Kongres V Partai Demokrat,” tukas Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan didampingi Sekretaris Billy Lombok, dan bendahara Hanny Joost Pajouw.

Lebih lanjut disampaikan Mor, DPD PD sulut meminta DPP bertindak tegas apabila ada oknum yang mengantongi KTA kemudian melakukan upaya di luar koridor.

“Apapun alasannya, kalau memang jago besarkan partai bukan hanya hadir karena kepentingan pribadi. Apalagi dikatakan mengetahui seluk beluk sejarah partai, berarti sudah pernah merasakan masa kejayaan partai.

Dimana partai sudah banyak membaktikan diri kepada bangsa dan negara. Dan itu fokusnya, mengurus persoalan besar, mempersilahkan dan membantu Ketum AHY dalam memberi solusi yang sifatnya kebangsaan dan Sulawesi Utara tempatnya pendiri partai, mengerti betul esensi hadirnya partai ini apalagi di masa reformasi saat itu,” tandas Mor.(gel)

Artikel Terbaru