25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Begini Doa Anak-anak Panti Asuhan SLA YAPPI untuk VAP

MINAHASA— Tak pernah berhenti memperhatikan warga kecil khususnya anak-anak yatim-piatu, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan tim berbagi kasih di Panti Asuhan SLA YAPPI, Tompaso, Minahasa, Sabtu (24/10).

Mendapat perhatian spesial dari VAP, doa tulus dipanjatkan anak-anak penghuni panti asuhan. Yakni semoga VAP, menjadi gubernur perempuan pertama di Sulut.

“Terima kasih atas support dan doanya. Saya percaya, kekuatan doa orang percaya sangat besar kuasanya. Senang sekali rasanya bisa berkumpul dengan adik-adik tercinta di Panti Asuhan SLA YAPPI. Tuhan memberkati kita semua,” ujar cagub Sulut nomor urut dua ini.(tr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).