27C
Manado
Rabu, 14 April 2021

Silangen-Kaloh Sasar Dirjen Bina Pemdes

MANADOPOST.ID—Sejumlah legislator DPRD Sulut di bawah kepemimpinan Ketua DPRD dr Fransiscus Andi Silangen mendatangi Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta.

Dijelaskan Silangen, yang ikut didampingi Fabian Kaloh, pertemuan ini terkait kordinasi dan konsultasi mengenai pelaksanaan kegiatan Program Penguatan Pemerintah dan Pembangunan Desa (P3PD). Rombongan diterima langsung oleh Dirjen Dr Yusharto Huntoyungo MPd didampingi Sekjen Mohammad Rizal SE MSi (Sekjen).

“Dalam diskusi disampaikan data dan informasi tentang keberadaan desa yang ada di Sulawesi Utara serta membahas mengenai program dan kegiatan prioritas dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan desa. Juga dibicarakan mengenai strategi kebijakan dalam pengembangan dan peningkatan pemerintahan desa,” urai Silangen.

Ditambahkan Kaloh, kesempatan itu juga DPRD Sulut menyampaikan aspirasi-aspirasi mengenai pemerintahan desa. “Yang diharapkan dapat ditindaklanjuti untuk kesejahteraan masyarakat perdesaan,” tandas Kaloh.

Hadir dalam kunjungan ini Wakil Ketua DPRD Victor Mailangkay, Muhammad Wongso, dan Arthur Kotambunan.(gel)

Artikel Terbaru