30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Relawan Smart Perkuat Banteng di Tondano Raya

MANADOPOST.ID—Kian banyak saja relawan yang siap pasang badan untuk pemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Kali ini datang dari Tondano Raya.

Ada Relawan Smart yang siap berjuang bersama relawan lainnya dan PDI Perjuangan di Minahasa untuk membawa Olly-Steven kembali pimpin Sulut.

Calon Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap relawan bekerja aktif, komitmen dan konsisten mengawal pemenangan Olly-Steven, khususnya di Tondano Raya.

“Terima kasih masih percaya pada Pak Olly dan saya untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulut. Mari kampanyekan dan sosialisasikan visi dan misi serta program yang sudah kami buat selama hampir lima tahun memimpin Sulut,” ajak Kandouw.

Dia juga meminta Relawan Smart untuk bekerja profesional dengan mengedepankan sikap santun dalam berkampanye.

“Mari kita junjung tinggi sikap saling menghormati perbedaan dalam berpolitik. Jangan saling jatuhkan calon. Fokus saja di pemenangan,” imbauhnya.(gel)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.