27 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

AA-RS Gencarkan Konsolidasi Internal

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang diusung PDI Perjuangan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) terus gencarkan konsolidasi ke internal partai.

Pekan lalu, AA-RS maraton lakukann konsolidasi bersama pengurus PAC dan ranting di Tongkaina, Meras dan Molas Kecamatan Bunaken.

Pertemuan di tiga titik ini dalam rangka konsolidasi internal baik tingkat PAC (kecamatan), ranting (kelurahan), dan anak ranting (lingkungan). Termasuk menyampaikan beberapa program AA-RS jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado.

Hadir dalam pertemuan internal ini, unsur DPD Perjuangan Sulut yakni Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD,  wakil Ketua Lucky Senduk, wakil sekretaris DPD Novie Lumowa dan Reza Rumambi.

Unsur DPC yang hadir Ketua Richard Sualang dan Sekretaris Tonny Rawung serta pengurus DPC lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, pertemuan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.(gel)

-

Artikel Terbaru

Garda Terdepan, Pjs Bupati Apresiasi Kelompok Tani

Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey SSTP MAP, mengapresiasi seluruh kelompok tani Minut yang telah berjuang dalam pembangunan pertanian.

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.