26.2 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Herson Mayulu `Turun Gunung` Galang Dukungan untuk SB-RG

MANADOPOST.ID-– Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H Herson Mayulu ‘turun gunung’ ke Boltim, Minggu (27/9/2020).

Kedatangan mantan Bupati Bolsel dua periode itu khusus menggalang dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Boltim, Drs H Suhendro Boroma MSi – Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Mayulu bahkan menyempatkan bertemu dengan Om Edo, sapaan Suhendro Boroma, di Jiko Blanga, Kecamatan Nuangan, saat blusukan.

“Hari ini saya dari Bolsel datang ke Boltim. Dari Desa Nuangan ke Buyat dan Jiko Blanga, tidak lain maksudnya adalah memberikan penguatan kepada Pak Suhendro dan Rusdi Gumalangit sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Boltim. Mereka berdua adalah sahabat saya. Oleh karena itu, saya punya rasa tanggung jawab secara pribadi dan partai untuk memenangkan mereka berdua,” ujarnya.

Lanjut Mayulu, kenapa masyarakat Boltim harus memilih SB-RG? Agar Boltim menjadi daerah maju.

“Dengan pemimpin yang baru. Pemimpin yang punya visi. Pemimpin yang tidak memiliki ambisi kekuasaan tapi berjuang demi rakyat. Pak Hendro ini, kalo berpikir pribadi so hidop sebagai Direktur Utama Jawa Pos Grup. Tetapi beliau terpanggil melihat kondisi daerahnya yang tertinggal. Beliau datang mencalonkan diri sebagai bupati di sini dengan harapan Boltim mampu bersaing dengan daerah-daerah lain,” katanya.

Diketahui, pasangan calon (paslon) SB-RG terus mendapatkan dukungan akar rumput dan tokoh-tokoh berpengaruh. Paslon yang diusung PDI Perjuangan, PKS dan Partai Perindo ini juga rajin blusukan ke desa-desa untuk bersosialisasi dengan warga. (can)

-

Artikel Terbaru

SGR Kunjungi Pasar Tradisional dan Posko Pemenangan Likupang

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe (SGR), Rabu (28/10) berbelanja kebutuhan rumah tangga di Pasar Tradisional Likupang.

Berbelanja di Pasar Sukur dan Kema, SGR Cek Kondisi Pedagang

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe (SGR), Rabu (28/10) berbelanja dan menyapa pedagang di Pasar Sukur dan Kema, Rabu (28/10).

Bahaya! Sudah Enam Bulan, Bekas Longsor Belum Diperbaiki

MANADOPOST.ID—Bekas longsoran di salah satu badan jalan penghubung Kecamatan Tahuna Barat dan Kecamatan Kendahe terus membesar.

Pekan Depan, Sekolah Tatap Muka Kembali Aktif

MANADOPOST.ID--Proses belajar tatap muka di  Kota Kotamobagu mulai diperbolehkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) daerah setempat, sebagaimana surat edaran bernomor 400/DISDIK-KK01424/2020.

50 Desa Kembali Aktifkan Gugus Tugas

MANADOPOST.ID--- Guna memaksimalkan pencegahan penularan covid-19 di setiap desa, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) membentuk Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 di setiap Desa.