25.9 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Kunjungi KPU, Pjs Gubernur Jaga Sinergitas

MANADOPOST.ID—Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni mengunjungi kantor KPU Provinsi Sulut, Senin (28/9). Fatoni diterima langsung Ketua KPU Ardiles Mewoh didampingi komisioner Salman Saelangi dan Meidy Tinangon.

Fatoni usai pertemuan pada wartawan mengatakan kunjungan ini terkait koordinasi tugas masing-masing sebagai pemerintah daerah maupun KPU. “Kami memperlancar komunikasi agar bisa menjalankannya sebaik-baiknya. Karena pilkada tugas kita semua,” sebut Fatoni.

Dia melanjutkan pelaksanaan pilkada di Sulut harus berjalan lancar, sukses, aman, dan sehat. “Saya tadi berdiskusi dengan KPU soal tahapan pelaksanaan,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Mewoh mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan Pjs Gubernur ini.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini. Di awal dipercayakan menjabat langsung berkoordinasi dengan kami. Kami menyampaikam kepada beliau, memohon mendukung tahapan pemilihan serentak di Sulut. Kalau ada hal-hal yang butuh dikoordinasikan akan kita koordinasikan,” tandas Mewoh.(gel)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.