30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Paruntu-Panambunan Siap Menangkan Olly-Steven dan AA-RS

MANADOPOST.ID—Arus dukungan terus berdatangan kepada pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Kini kembali terbentuk satu lagi dukungan datang dari kaum milenial, yakni Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat.

Menariknya komunitas ini dihuni oleh para pemilih pemula alias masih remaja. Lebih menarik lagi, ada marga yang masuk dalam pengurus tersebut datang dari nama-nama yang justru menjadi lawan politik Olly-Steven.

Joshua Paruntu dan Masela Panambunan misalnya masing-masing duduk sebagai Ketua I dan Ketua II, sementara Ketua Umum dipegang Josua Liow.

Ketua Umum JAM Sulut Hebat Josua Liow melihat saat ini kaum milenial perlu terlibat dalam dunia politik.

“Saya merasa anak milenial juga harus tau berpolitik. Karena sangat berpengaruh bagi keberlangsungan bangsa ini. Maka dari itu kaum milenial harus terlibat,” kata dia kepada Manado Post, Selasa (27/10) kemarin.

Mengambil momentum Sumpah Pemuda pada deklarasi hari ini Josua menyebut agar memotivasi kaum muda Sulut. Dia pun memohon dukungan agar semua program dapat berjalan dengan lancar.

“Ini biasa dalam politik dan ini dinamika serta bagian strategi kami untuk dapat meyakinkan kepada seluruh pemilih pemula dan para kaum milenial bahwa kita harus jujur dan obyektif dalam memilih pemimpin daerah, karena keputusan politik kita hari ini adalah kunci keberhasilan para milenial dimasa yang akan datang,” jelas Josua.

Josua Liow menambahkan secara pribadi dirinya bangga kepada Joshua Paruntu dan Marsela Panambunan yang justru mau bergabung dengan kami dan siap bergabung dalam struktur inti pada pengurus pemenangan Calon Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw termasuk Calon Bupati/Wakil Bupati dan wali kota/wakil wali kota yang merupakan link PDI Perjuangan.

“Kami siap menangkan mereka semua para pemimpin teladan dan sudah teruji serta terbukti memiliki dedikasi yang tinggi mau melayani masyarakat berintegritas serta bersinergi,” jelas Josua. Lebih jauh dia menambahkan kini saatnya masyarakat mendukung pemerintahan yang sinergi yang solid sehingga dapat dipastikan percepatan pembangunan Sulawesi Utara berjalan dengan lancar.(cw-01/gel)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.