25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Pejabat Keuangan Sulut Diambil Komitmen

MANADOPOST.ID—Dalam menjalankan kinerja keuangan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Sulut, diambil kesimpulan komitmen.

Jajaran PNS BKAD Pemprov Sulut melaksanakan penandatanganan pakta integritas, perjanjian kinerja. Penandatanganan tersebut, diawasi langsung Kepala BKAD Provinsi Sulut Jefry Korengkeng.

“Jadi kepada seluruh pejabat dan staf untuk berperan secara proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan KKN, bersikap transparan, jujur, obyektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas, berkomitmen menjadi teladan serta berdedikasi dalam melaksanakan tugas, berperilaku taat terhadap aturan dan loyal kepada kepemimpinan secara berjenjang,” ungkapnya, Kamis (28/1) kemarin.

Korengkeng mengatakan, ada program-program strategis yang akan dilakukan, sehingga membutuhkan kerja keras dari semua PNS BKAD Sulut.

“Saya sudah ambil janji mereka untuk kerja keras ditahun ini. Ada target dan capaian yang telah berikan. Itu harus bisa diwujudkan, sesuai perjanjian yang ditandatangani. Sebagaimana yang direncanakan dalam APBD 2021, sejak Januari hingga Desember, semua harus bisa sukses. Itu target mereka. Jangan ada yang tidak sukses. Nanti lihat capaiannya seperti apa,” bebernya.

Penandatanganan pakta integritas tersebut ditegaskan Korengkeng, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Karena itu kita laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. Saya juga meminta agar semua PNS di BKAD Sulut menjadi teladan dalam penerapan disiplin protokol kesehatan. Jalankan semua tugas dan tanggung jawab secara profesional. Pengelolaan keuangan harus tetap dilakukan secara transparan dan sesuai aturan,” kuncinya. (ewa/gel)

Artikel Terbaru