24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Di Hadapan Pjs Gubernur, Raski Singgung Pjs Bupati Tak Netral

MANADOPOST.ID—Dalam pemandangan Fraksi Partai Golkar yang disampaikan Raski Mokodompit di sela rapat paripurna, dia menyinggung mengenai tugas-tugas Pjs Bupati dan Wali Kota.

“Dalam rangka menyambut pilkada 2020 para Pjs bupati dan Pjs wali kota yang ada di lima daerah harus menjaga kesejukan, kebersamaan, dan keleluargaan yang ada di daerah masing-masing,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar ini.

Dia meminta Pjs bupati dan wali kota tidak mengacau. “Jangan bikin kacau, jangan cari muka lalu bikin tugas yang berbeda atau melenceng dari penugasannya. Kentara sama deng mangkage jabatan,” ujarnya

“Pak Pjs gubernur meski tugas berat memimpin Sulut, juga kami minta mengevaluasi tugas pjs bupati dan wali kota yang cari muka tapi justru memalukan tugasnya sebagai ASN,” tambahnya.

Raski mencontohkan salah satu Pjs Bupati di salah satu daerah yang menggunakan pakaian dengan lambang salah satu partai politik. “Kami minta Pak Agus mengevaluasi tugas Pjs bersangkutan,” tandas Raski.(gel)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.