31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Kandouw-Sualang Sapa Warga Karangria

MANADO—Calon Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama calon Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang menggelar konsolidasi internal. Diisi juga dengan deklarasi Tim Relawan Bravo New Sulut for OD-SK dan AA-RS for Manado lebih maju.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan aksi simpati membersihkan sampah di pinggiran pantai Karangria, Tuminting. Kesempatan itu, Kandouw mengajak tim relawan bekerja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kita tetap berkampanye menyampaikan visi dan misi calon. Baik Olly-Steven maupun AA-RS. Beri pemahaman pada masyarakat bagaimana pembangunan daerah butuh sinergitas,” sebut Kandouw. Incumbent wakil gubernur ini juga, bersama Sualang terlihat menyapa masyarakat yang berada di sekitar pantai.

Dialog pun terjadi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kandouw-Sualang mencoba menyerap aspirasi warga yang sebagian besar berprofesi nelayan.

Sebelumnya Kandouw juga sudah menyapa para kader PDI Perjuangan Manado dalam konsolidasi internal. Banyak pesan yang disampaikan mantan Ketua DPRD Sulut ini.(gel)

-

Artikel Terbaru

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.

Dukung Olly-Steven, Sesepuh Golkar `Reuni` di SaVeRo

MANADOPOST.ID—Pemandangan menarik terlihat di Tondano, Senin (19/10) kemarin. Panji berwarna kuning terlihat menyatu dengan warna merah.

Seminar dan Ujian Pascasarjana Unsrat Dilakukan Online

MANADOPOST.ID— Permohonan mahasiswa untuk melakukan seminar dan ujian pada program Pascasarjana Unsrat dilakukan secara online. Hal ini dipastikan Direktur Pascasarjana Unsrat Markus Talintukan Lasut.