24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Lombok: DPRD Butuh Orang Ingatkan Agenda

MANADOPOST.ID—DPRD Provinsi Sulawesi Utara memberi penjelasan mengenai dua ranperda prakarsa DPRD. Yakni Ranperda Protokoler Tentang Kedudukan Anggota dan Pimpinan DPRD dan Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar.

Beberapa poin penting dua ranperda ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Billy Lombok.
Yang cukup menarik terkait Ranperda Protokoler Tentang Kedudukan Anggota dan Pimpinan DPRD.

Disampaikan Sekretaris Partai Demokrat Sulut ini jika pimpinan dan anggota DPRD Sulut butuh orang yang bisa mengingatkan mengenai jadwal dan agenda mengenai hak dan kewajiban pimpinan dan anggota DPRD yang dipilih langsung oleh rakyat.

Menurut Lombok, dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, pimpinan dan anggota DPRD punya waktu cukup padat.

“Tidak mungkin pimpinan dan anggota DPRD bisa mengatasi sendiri jadwal kegiatan yang akan dilakukan. DPRD Butuh peran orang lain mengingatkan jadwal dan kegiatan untuk menghadirinya, yaitu Sekretariat DPRD yang didalamnya terdapat fungsi protokoler,” kata Lombok.(gel)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.