32 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Susunan Visi Misi Olly-Steven Dirampungkan

MANADOPOST.ID—Bertempat di Hotel Gran Puri Manado, Tim Pakar  Merah Putih memaparkan Visi dan Misi calon gubernur dan wakil gubernur Olly Dindokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven).

Tim Pakar yang terdiri dari profesor-profesor emiritus dan pernah menjabat jabatan strategis di Sulut ini memaparkan langsung visi misi serta beberapa program unggulan Olly-Steven ke depan.

Dalam pemaparan ini turut pula diikuti Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) serta para ilmuwan. Sebelum memulai pemaparan didahului dengan laporan Ketua Tim Pakar Dr Jimmy Rol Torar SE MM.

“Kami telah merampungkan visi misi untuk pasangan Olly-Steven kedepan bersama tim pemenangan. Visi Misi yang disusun semata hanya untuk kesejahteraan masyarakat Sulut,” sebut Torar.

Beberapa poin yang tertuang dalam visi misi yakni berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam bidang kebudayaan sesuai trisakti bung Karno.

Pasangan Olly-Steven bersama Tim Pakar dan Tim Pemenangan sepakat hal ini sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia serta Sulut saat ini. Juga meningkatkan kesejahteraan di bidang pertanian, kelautan, meningkatkan SDM dan beberapa poin lainnya.

Olly pun mengapresiasi perampungan visi misi yang telah disusun. “Saya rasa ini sudah sangat tepat dan jelas. Visi Misi sesuai yang kita pikirkan bersama. Jika Tuhan berkehendak saya dan pak Steven terpilih kembali tentu Visi Misi ini akan kita kerjakan bersama,” tutur dia.

Olly juga mengingatkan apa yang direncanakan dengan matang jika tidak didukung dengan sinergitas yang tepat maka akan sia-sia. “Oleh sebab itu sinergitas adalah hal yang penting. Meski kita sudah nenyusun rancangan dengan baik, kalau tidak didukung Pemerintah pusat, kita bisa apa. Untuk itu jangan salah memilih nantinya,” tutup Olly.(cw-01/gnr)

-

Artikel Terbaru

517 Guru Honorer di Bolsel Bakal Terima BSU

MANADOPOST.ID--Sebanyak 517 guru honorer di Kabupaten Bolsel akan mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Tegas! Belum Kuorum, Silangen Skors Paripurna Penetapan RAPBD 2021

MANADOPOST.ID—Paripurna penetapan RAPBD 2021 yang digelar DPRD Provinsi Sulut terpaksa diskors. Agenda ini sebelumnya dijadwalkan pukul 11.00.

OJK Luncurkan Aplikasi UMKM-MU

MANADOPOST.ID— Minggu (22/11) pekan lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) genap berusia 9 tahun. Bertepatan dengan momentum itu pun, OJK meluncurkan aplikasi UMKM-MU, yaitu platform digital dalam bentuk website dan mobile app yang dikembangkan oleh OJK untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital.

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.